Mercury Elite Pro Dual mini OWC adalah penyimpanan yang dapat dibawa-bawa - Ruang Baca - Wahana Tutorial Psikologi, Musik, Biola, dan Teknologi

Kamis, 01 Juli 2021

Mercury Elite Pro Dual mini OWC adalah penyimpanan yang dapat dibawa-bawa

Laptop Membutuhkan Penyimpanan Eksternal

Laptop luar biasa bukan hanya karena mereka menduplikasi atau dalam beberapa kasus melampaui model desktop dalam hal kekuatan komputasi, tetapi karena mereka memungkinkan portabilitas dan membebaskan pengguna dari kendala berada di lingkungan rumah, kantor atau studio -- mereka membiarkan orang pergi kemanapun mereka ingin pergi. Dan karena portabilitas ini semakin populer, demikian juga kebutuhan akan penyimpanan portabel untuk dapat menemani orang tersebut juga. Penyimpanan portabel ini harus dapat menduplikasi kemampuan yang ditemukan di penyimpanan desktop, tetapi tanpa menyebabkan kesulitan dalam perjalanan. Artinya, penyimpanan portabel ini tidak hanya harus mampu memenuhi tuntutan penyimpanan, tetapi juga harus lebih kokoh dan tahan lama dibandingkan hard disk yang ada di desktop. Itu cukup banyak menggambarkan mini Mercury Elite Pro Dual OWC.

Tiga Bagian Membuat Keseluruhan

Sekarang ada tiga bagian mini: terbuat dari apa dan desain fisiknya yang akan memberikan hasil berkualitas; kecepatan di mana ia berfungsi sebagai perangkat yang dapat mentransfer file digital antara itu dan laptop di mana pun ia ditempatkan; kemampuan drive untuk menyimpan file digitalnya dengan lebih dari sekadar metode standar untuk menyimpan file-file itu di penyimpanan, satu file disimpan pada satu waktu dan satu file setiap kali menjadi hasil akhirnya.

Jadi mulailah dengan konstruksi — yang merupakan sasis aluminium yang ramping namun dirancang dengan kokoh yang dirancang dengan baik untuk menangani dilempar-lempar, dibawa-bawa dan umumnya diperlakukan kurang lembut — karena itu akan dibawa ke mana pun laptop berada, baik itu di luar atau di dalam, di mana pun. Agar benar-benar portabel, drive harus bebas dari keharusan membawa catu daya. Jadi memang begitu. Bertenaga bus adalah cara kerjanya, yang berarti bahwa koneksi USB-C ke laptop menyediakan daya ke drive, serta memungkinkan transfer data. Selain itu, tidak perlu kipas untuk mendinginkan drive — ini tidak hanya meringankan berat sebenarnya dari mini tetapi juga menurunkan daya yang diperlukan untuk pengoperasian.

Saat pertama kali mendapatkan mini, Anda ingin memformatnya untuk digunakan. Jadi OWC menyediakan perangkat lunak pemformatan drive yang akan menangani ini untuk PC atau Mac (artinya Windows OS/MacOS). Mini memungkinkan fungsionalitas RAID untuk menyimpan data dan menjelaskannya cukup sederhana: ada berbagai penunjukan RAID, tetapi untuk menyederhanakan penggunaan, alasan terbaik untuk memiliki RAID adalah karena data apa pun yang Anda masukkan ke dalam mini akan diduplikasi secara bersamaan. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir bahwa suatu file nantinya akan rusak atau bermasalah, karena file tersebut bukan satu-satunya dari jenisnya. Itu tidak berarti Anda tidak bisa hanya menggunakan drive sebagai drive terpisah, tetapi ini memungkinkan jaring pengaman yang lebih besar dari kehilangan file dan mengalami masalah masalah. Dan hanya untuk mencatat teknologi dengan benar, di sini Anda mendapatkan dua mode yang dapat dipilih pengguna (mudah dipilih), atas nama RAID 0 dan RAID 1; RAID 0 memberikan kecepatan transfer data hingga 366MB/s, dengan RAID 1 menyediakan redundansi data dari disk cermin.

Jadilah PC atau Mac Portabel

Mercury Elite Pro Dual mini dirancang untuk digunakan dengan Mac dan PC dan komputer Chrome — tentu saja laptop karena komputer desktop tidak terlalu portabel. Driver tidak diperlukan untuk semua ini (bukan OSX, Windows, Chrome). Satu-satunya persyaratan perangkat keras di ujung laptop adalah ia memiliki port USB 3.1 Gen 1. Ini memiliki ritel $ 74,75 - tetapi itu adalah penutup kosong. Jadi Anda mendapatkan pilihan jenis hard drive yang ditempatkan di dalamnya -- misalnya, konfigurasi hard drive 4TB dari drive dan enclousre adalah $259,00 dan ada juga konfigurasi 2TB (dengan drive ini berjalan pada 5200 mungkin karena lebih kecil dalam ukuran agar sesuai dengan kandang). Pilihan lainnya adalah menggunakan solid-state drive yang lebih mahal tetapi jelas lebih cepat: 480MB, 1TB, 2TB, 4TB, dan 8TB (misalnya, 4TB saat ini seharga $699.00). Rincian lebih lanjut dapat diperoleh di https://eshop.macsales.com/item/OWC/MEMDC2H5T4.0/

Comments


EmoticonEmoticon