WisFox Menjadi Wireless Untuk iPhone dan Komputer - Ruang Baca - Wahana Tutorial Psikologi, Musik, Biola, dan Teknologi

Jumat, 02 Juli 2021

WisFox Menjadi Wireless Untuk iPhone dan Komputer

Apa Artinya Wireless?

Ucapkan kata wireless dan Anda mendapatkan jawaban yang berbeda tergantung pada waktunya. Pada suatu waktu itu mengacu pada menghubungkan dari satu hal ke hal lain tanpa kabel -- misalnya mobil yang dikendalikan dari jarak jauh dan pengontrolnya. Istilah bergeser berarti Anda dapat menghubungkan antara keyboard atau mouse dan komputer. Sekarang ini lebih tentang dapat mengirimkan musik ke speaker Bluetooth atau sepasang earbud. Lalu ada istilah lain di mana wireless  menjadi populer, dan itu tentang dapat mengisi baterai telepon atau jam tangan tanpa kabel. Jadi mari kita terapkan dua versi istilah wireless ini ke WisFox dan iPhone 3 in 1 Stasiun Pengisian wireless Bersertifikat Qi dan Keyboard dan Mouse wireless PC mereka.

3 in 1 Untuk iPhone, AirPods, dan Apple Watch

3 in 1 lebih menarik karena desainnya daripada fungsionalitasnya -- yaitu dapat mengisi daya iPhone, AirPods, dan Apple Watch secara wireless. Kami mengatakan ini karena itu bukan satu bagian melainkan satu set 3 basis yang dapat dilepas atau akan cocok bersama dan mempertahankan posisinya melalui gaya tarik magnet. Adaptor pengisian cepat 7,5w disertakan sehingga kecepatan pengisian dapat ditingkatkan dan tentu saja stasiun memiliki sertifikasi UL dan menyediakan masalah pemanasan berlebih, tegangan, dan korsleting.

Perlu juga dicatat bahwa AirPods (dengan kasing wirelessnya) akan menemukan "titik manis" untuk membuat pengisian daya terhubung dengan cepat, dengan cincin karet di bagian atas dan bawah pada bantalan pengisi daya untuk menyediakan permukaan yang aman. Kabel yang diperlukan untuk Apple Watch disembunyikan agar seluruh area stasiun pengisian daya terlihat bagus dan bersih.

Stasiun Pengisian Daya Wireless Bersertifikasi Qi 3 in 1 mencakup pengisi daya wireless Qi dan dua kabel USB tipe C empat kaki. Harganya sangat masuk akal dan berfungsi dengan semua seri Apple Watch, AirPods, dan model iPhone 11/11/Pro Max/X/XS/XR/Sx Max/8/8 Plus.

Mendapatkan Kontrol Komputer Wireless

Ketika datang ke keyboard, mereka yang memiliki jari besar akan merasa lega. Tambahkan ke desain ergonomis untuk mengurangi kelelahan tangan dan Anda mendapatkan sesuatu yang bagus di sini. Desainnya juga mencegah tumpahan masuk ke tombol dan mengubah keyboard menjadi hasil secangkir kopi yang buruk. Selain tombol, pada keyboard juga terdapat tombol numerik, tombol pintas aksi cepat bersama dengan tombol fungsi. Tetapi seperti yang sudah jelas, penggunaan keyboard yang terbaik dari waktu ke waktu akan datang dari penyesuaian cara tangan mendekati dan menggunakan keyboard (belum lagi postur seseorang dan apakah duduk atau berdiri di meja). Satu saran adalah untuk mendapatkan alas mouse yang akan membantu tidak hanya menjaga bagian bawah mouse tetap bersih, tetapi memiliki punggungan untuk menahan pergelangan tangan untuk menghindari masalah terowongan karpal (hal yang sama berlaku untuk bagian depan keyboard). Dalam hal mouse, ia melacak dengan 1600 DPI, yang lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari. Sensitivitas pelacak juga dapat disesuaikan.

Mengirim dan Menerima

Karena keyboard dan mouse keduanya wireless, mereka harus terhubung ke komputer. Pemancar di dalam keduanya menggunakan frekuensi 2.4KHz (cukup umum sekarang) dan memerlukan penerima mikro untuk dicolokkan ke port USB komputer. Tidak ada driver atau perangkat lunak yang diperlukan karena koneksi otomatis "plus 'n play" dan jarak antara lebih dari 30+ kaki yang masuk akal. Penerima mendapatkan dayanya dari komputer dan disimpan di kompartemen di dalam mouse saat tidak diperlukan (meskipun selain membawanya untuk digunakan di lokasi yang berbeda, sebagian besar akan membiarkan penerima tetap terhubung ke komputer). Mengenai daya untuk keyboard dan mouse, keduanya menggunakan baterai tunggal - "AAA" untuk keyboard dan "AA" untuk mouse. Ini memberikan banyak waktu penggunaan, tetapi untuk hasil terbaik baterai kelas tinggi (yaitu, mahal) harus dibeli untuk digunakan sebagai lawan yang murah (atau baterai isi ulang kecuali Anda memiliki dua ukuran yang tersedia atau ingin menghindari keharusan untuk kembali baterai bekas ke pusat daur ulang).

Keyboard dan Mouse wireless sangat murah untuk kombinasi keyboard dan mouse wireless. Mungkin satu-satunya negatif yang muncul adalah bahwa itu hanya untuk penggunaan PC — komputer Macintosh tidak perlu berlaku. Ini kompatibel dengan Windows 10/8/7Vista/XP/ME dan 2000 (siapa pun yang menggunakan apa pun yang kurang dari 7 harus serius mempertimbangkan untuk memutakhirkan). Baik keyboard dan mouse hadir dalam skema warna yang sama dan dalam pilihan warna — hitam, pink muda dan putih, mint muda dan putih atau putih krem ​​muda. Untuk lebih jelasnya, Silhkan kunjungi link disini. Wifox 3 in 1 Wireless dan Wireless keyboard dan mouse.

Comments


EmoticonEmoticon