Review Amazon Echo Dot (Generasi ke-2) - Ruang Baca - Wahana Tutorial Psikologi, Musik, Biola, dan Teknologi

Jumat, 17 September 2021

Review Amazon Echo Dot (Generasi ke-2)

Echo Dot adalah speaker pintar yang dikendalikan suara dan terhubung ke cloud yang dikembangkan oleh Amazon.com dan didukung oleh Alexa. Alexa adalah otak dan sistem kontrol suara yang terletak di cloud yang menjawab atau menanggapi semua pertanyaan Anda. Singkatnya, ketika Anda berbicara dengan perangkat Echo Dot Anda, itu mengirimkan data ke Alexa untuk mendapatkan jawaban yang terhubung melalui internet WiFi. Jawabannya instan karena hanya membutuhkan waktu sedetik yang sangat mengesankan. Echo Dot hanya berfungsi sebagai titik akses untuk platform Alexa Amazon. Cukup banyak seperti JARVIS dari film Ironman yang merupakan A.I. komputerisasi yang sangat canggih yang dikembangkan oleh Toni Stark. Echo Dot dan Alexa lebih tepat disebut asisten rumah virtual. Ini adalah masa depan meskipun hanya menggaruk permukaan potensi penuhnya. Berikan beberapa waktu.

Echo Dot sangat mudah diatur dan digunakan. Cukup colokkan perangkat dan sambungkan ke Internet menggunakan Alexa App di ponsel cerdas Anda. Ini harus secara otomatis mendeteksi Echo Dot Anda dan mengkonfigurasi perangkat.

Echo Dot 2 - www.amazon.com

Apa yang echo dot bisa lakukan?

Anda dapat cukup banyak meminta Alexa untuk melakukan segala macam hal. Perangkat ini dapat menjawab pertanyaan Anda mulai dari cuaca, berita, trivia, lalu lintas, informasi umum, dan informasi real time lainnya. Ini dapat memutar musik dari Pandora, Spotify, iHeartRadio, atau TuneIn. Ini dapat mengatur alarm, daftar tugas, streaming podcast, memutar buku audio, dan mengontrol beberapa perangkat pintar lainnya seperti lampu, kipas angin, termostat, pintu garasi, sprinkler, dan banyak perangkat yang lebih kompatibel. Karena Amazon telah mengembangkan sistem ini selama beberapa tahun sekarang, ada cukup banyak gadget rumah pintar yang dapat didukungnya. Ini dapat memesan pizza dari Domino's, meminta tumpangan dari Uber, dan tentu saja memesan barang dari Amazon.com.

Iklan Amazon Superbowl

Dibandingkan dengan Gen 1

Karena ini adalah Echo Dot generasi kedua, beberapa bug dan masalah dengan perangkat sebelumnya telah ditangani seperti ketika Anda memiliki beberapa Echo Dots dan Anda mengajukan pertanyaan, semua perangkat akan merespons. Ini menjadi perhatian karena jika Anda kebetulan tidur di kamar tidur Anda dan seseorang mengajukan pertanyaan kepada Alexa dari perangkat di ruang tamu maka Anda tidak akan menyukainya. Solusi Amazon untuk ini adalah ESP (Echo Spatial Perception). Desain echo dot generasi kedua juga membuatnya cocok untuk ditambahkan di setiap ruangan di rumah Anda atau bahkan kantor.

Pengenalan suara juga meningkat di Echo Dot generasi kedua. Dengan prosesor yang lebih kuat dan pembatalan kebisingan yang ditingkatkan, Anda dapat membangunkan Alexa dan mengajukan pertanyaan dari segala arah bahkan di lingkungan yang bising atau saat bermain musik.

Jangan berharap, dan Anda tidak harus berharap setidaknya untuk saat ini, bahwa semua pertanyaan Anda akan dijawab oleh Alexa. Terkadang Anda akan mendapatkan jawaban seperti "Maaf, saya tidak tahu jawaban atas pertanyaan Anda." Dan saya pikir itu harus cukup adil karena teknologi hanya berkembang. Hal yang baik tentang Echo Dot 2 adalah kemampuannya untuk belajar dan beradaptasi dengan pola bicara, kosa kata, atau preferensi pribadi Anda. Ratusan aplikasi suara yang disebut "Keterampilan" juga ditambahkan setiap saat oleh Amazon.com serta pengembang pihak ketiga. Misalnya, keterampilan Capital One memungkinkan Anda meminta Alexa untuk saldo akun Anda atau bahkan membayar tagihan. Keterampilan gratis pada saat penulisan ini tetapi siapa yang tahu sampai kapan lebih baik ambil kesempatan sekarang.


Echo Dot 2

Kesimpulan

Dan salah satu hal terbaik tentang Echo Dot 2 adalah bahwa ia dijual seharga $ 49,99 saja yang 40 dolar lebih murah dari pendahulunya dan 100 dolar lebih murah daripada Echo. Anda bisa mendapatkan beberapa perangkat ini dan menempatkan satu di setiap ruangan di rumah Anda sehingga Anda memiliki Alexa di mana-mana. Itulah tujuan mengapa Amazon.com membuatnya lebih kecil dan lebih murah. Sekarang, tidak ada alasan untuk tidak memberikan perangkat pintar ini tembakan.

Comments


EmoticonEmoticon